Senin, 10 September 2012

ehem ...
assalammualaikum hehehe

Alhamdulillah akhirnya menyentuh angka 24 bulan hehehe 
mudah2an akan ada bulan2 selanjutnya sampai akhir yaaaaaa....



ini gift yang dia kasih ke gue lucu yaaaa.... tapi mata gue kesipitan -_____- eh tapi gue suka banget ama gift nya, soalnya ga nyangka aja dia bakal kasih gue sketsa kaya gini hehehe

terima kasih yaaaaa genduuuuutku yang paling manis huahahahaha
*kedengerannya alay ya hahahaha biarlah untuk kali ini saja :p

btw itu kok kayanya ada yang janggal yaaaah ..... oh iya herga keliatan KURUUUUUUUSSSSSSSSSS BANGEEEEEEEEETTTZZZZ

loh disitu, mungkin karena yang buat temennya yaaaa ada sedikit tolerir lah ya kalo mukanya agak dikurusin, coba kalo tau gitu gue juga akan minta idung gue dimancungin. oke sekian mulai ngelantur -_____-


taraaaaaaaaaaaaaaaaaaa...... ini gift dari gue -____-

kurang sempurna tapi gue buatnya susah payah looooooh gue pake foto berdua yang udah setahun lewat, abisnya salah sendiri suka gamau kalo diajak foto siiih kamuuu..... tapi lagi lagi, bukannya gue mau terus bahas soal dia yang masih kurus atau gue yang masih ga rela kalo dia tampak elegan disitu -____- tapi gue suka banget disitu dia tampak...... ehm
ganteng
huahahahahhaa itu gue buat semalem suntuk ngambil contoh dari pajangan foto kade di kamar kos annya yang dia beli di blok m, jadii yaaaa harap maklum kalo kurang bagus atau malah ga bagus sama sekali, tapi jujur deh gue buatnya pake cinta kasih tulus hati sedalam lautan hahahahha lebay, bodo.

mungkin cinta kasih itulah yg jadi nilai plus dari gift gue hahahha.

 yaaa gue gamau bilang hal yang muluk2 cuma berharap akan ada gift gift selanjutnya untuk tahun2 selanjutnya amien :) xp