Kamis, 24 Juni 2010

Rabu, 16 Juni 2010

kecewa

Seperti judul postingan kali ini KECEWA ya KECEWA...

saya kecewa sudah membuat pade sedih
sudah mematahkan harapan bude

saya GAGAL dalam tes stsn

pengorbanan yang udah gue jalanin selama kemaren ngikutin tes gue ga mau bilang sia sia yaaa sudah banyak pengalaman yang mengajarkan gue untuk berlapang dada...

rupanya Allah menghendaki untuk hidup gue kedepan menempuh pendidikan di IPB
yaaaa gue tau seharusnya gue bersyukur tapi nyatanya gue sangat sangat bersyukur
ini cuma masalah perasaan ga enak
sedikit perasaan bersalah udah ngecewain pade sama bude...

gue tau pade kecewa sama gue
gue bisa liat itu dari matanya...
tapi gue tau dia ga mau nunjukin di depan gue
gue juga tau bude sama kecewanya kaya pade.
                                maaaaaaaaaaaaaaaaf :""(

mungkin yaaa sekali lagi bukan rejeki gue disitu
kita ga pernah tau apa yang bakal kejadian di kemudian hari yaaa mudah2an gue bisa membahagiakan mereka mungkin bukan lewat stsn tapi gue pasti bisa!

gue janji sama diri gue sendiri akan berusaha semaksimal mungkin kedepannya nanti.
Mudah2an gue bisa ngejalanninya dan bisa memberikan yg terbaik untuk orang2 yang menaruh harapan besar sama gue khususnya pade sama bude

pade bude maafiiiin ruri yaaaaa blm bisa ngebahagiain pade sama bude tapi ruri janji ruri pasti bisa !!

Oke salam hangat dari ruri
bye

Senin, 14 Juni 2010

58 dalam kenangan part 2





oke akhirnya gue dapet foto pas dipanggung tapi kenapa gue nya KETUTUPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN ???????????????

cuma nemu dua foto yang satunya lagi gelap udah gitu asisten fotografer yang ngatur ngatur SEMPURNA MENUTUPI GUE SELURUH BADAN !!

TENGKYU LOH YAAAA -_____-

oke tampaknya memang tidak mengijinkan saya untuk terekspos...


oke see you next time kali ini segitu dulu yaaaa hehe

Selasa, 08 Juni 2010

58 dalam kenangan










oke oke mungkin telat kalo ngomongin soal pelepasan sekolah gue tanggal 3 juni kemaren hahaha
tapi gpp

okelah yaaa gue mau nunjukin aja beberapa foto hasil jepretan kemaren

sebenernya banyak bgt cuma segini aja dulu kali yaaa.

gue masih nyari nyari foto ipa b pas di panggung blm nemu, ini lagi buka bukain fb anak anak ipa b doain aja dapet yaaaa masalahnya kls lain aja ada kok masa kls gue ga ada zzzz -,-

yah kalo ga dapet juga gue kasih tau aja deh posisi gue pas dipanggung itu ke empat dari kanan haha maaf maaf ga penting yeee

ya... akhirnya bener bener masa sma itu telah saya lewati dengan berurai air mata kebahagiaan HAHAHA yaa ga nyangka aja tengsin juga ngakuinnya kalo gue bisa dibilang udah bukan remaja lagi ehem ehem tapi peralihan menuju lebih dewasa hehehe (asik)

banyak bgt yang udah gue lewatin dan dapetin selama gue menuntut ilmu di SMA TERCINTA GUE 58 JAKARTA

hahaha gue kangen sama suasana kantin
suasana kelas gue dari mulai kls x.a xi ipa d dan xii ipa b
gue juga kangen sama pojokan kls xi ipa d 

gue inget bgt gue suka ngumpul disitu sama temen temen gue anak ipa d

gila gilaan bareng
ketawa ketawa
nongkrong nongkrong kl lg ga ada guru

dan emang bener kls 2 itu masa masa surga bgt dari guru yang jarang masuk sampe jalan jalan ke bogor naik kereta (ehem perlu diketahui itu perdana gue naik kereta loh) hahaha oke sedikit norak memang ;)

gue juga kangen bgt terlebih sama pak sukur dan pak sarwadi gue kangen bgt sama mereka.

Gue jadi inget kejadian dikantor gue curhat sama pak sarwadi hiks hiks ga nyangka aja saat itu ketakutan gue akan sosok pak sarwadi seakan sirna begitu saja ( eh bahasa gue ga ketinggian kan ya hehehe) gue dengan sangat terbuka mencurahkan segala isi hati gue sama pak sarwadi TERIMA KASIH BANYAK PAK :)

gue juga kangen sama musola kecil sekolah gue itu bener bener banyak kenangannya bgt dari awal gue kls 1 suka bgt nongkrong disitu sama fani tia hikmah ga lain ga bukan ngomongin beberapa sosok yang ehem ehem HAHAHA
kalo diinget inget itu kocak abis sumpah -____-


gue juga inget banyak persahabatan gue yang terjadi di sini persahabatan gue pertama kali dengan
RAHMA PUTRI NOKA BERLINE
CHIARA DYOTA PRIMANDIASARI
FATIMAH ALATAS
MARLIA
ZUMAROH
IRENDIAL AGESTO
dan VANDRO NUREKA PRADIPTA itu semua ga akan terlupakan bgtbgt ;’)

persahabatan gue dengan
EVA SAFITRI
ANGGA EKA PRADIPTA
LORY INGGI
ADI INDRA JAYA 
dan DERY INDRA RACHMANDANI mereka orang orang yang gila parah hahahaha

di kelas 3 persahabatan gue sama
DIVA RAHMANISA
CHAERINA SEPTIA
SANTI FEBRIANI
MELAN OKTAVIA
WENTY WIDYASTUTI 
dan semua semuanya gue ILOVEYOU bgt sama kalian semua muuaaacchhh !!

dan terakhir sahabat setia gue LARASATI MAULINA ilove you !

yang selalu nemenin gue kapanpun waktu kita sama sama nangis sore sore waktu kita ketawa ketawa semuanya :)

sebentar lagi gue ga bisa tiap hari tidur main makan di rumahnya.

Gue pergi menuntut ilmu di Bogor entah ipb entah stsn yaa apapun itu pasti yang terbaik untuk gue
baik baik yaaaaaaa tanpa gue hehehe :'')

oia eva terima kasih untuk kesetiaannya nemenin gue lewat tlp sekalipun hihihi
kita bakal tetep tlp tlp kaya gitu kan yaaaa
gue selalu ada buat lo kok ;)

semuanya gue sayang bgt sama kaliaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!

oia hampir aja lupa untuk FANNY FAJRIAH, IRMA SETIAWATI, dan DIVA RAHMANISA terima kasih dengan sabar menghadapi kebawelan gue terkadang kemalasan gue yang berakibat menyusahkan kalian yaaa sering minjem catetan sering nyontek kalo lagi males ngerjain pr suka ga mau ngerjain tugas kalo lg ga mood dan yg paling parah suka nyuruh nyuruh cari contekan sana sini sementara gue duduk santai sambil main hp nyanyi nyanyi, maaf juga tiap pagi kadang suka liat muka gue yang jutek saking ngantuknya padahal udah tidur di jemputan hahaha
yaa pokoknya gue kangen bgt masa masa itu kangen sumpaaaaaaaaah

terakhir untuk temen temen yang udah bersedia meluangkan waktunya dengerin curhatan isi hati gue hehe
untuk orang orang yang udah baik dan yang udah jahat semuanya gue tetep mengucapkan terima kasih :)

bye
ruri