Senin, 18 Oktober 2010

cacaters

video



eaaaaaaaaaaaaaaaaaa eaaaaaa gue punya koleksi orang orang cacat yang gue sebut sebagai CACATERSSSSSSSSSSSSSSS huahahahahhhahhaa

ini video diambil waktu praktikum fisika hahahaaaa

oke cekidot !!!!!

Kamis, 24 Juni 2010

Rabu, 16 Juni 2010

kecewa

Seperti judul postingan kali ini KECEWA ya KECEWA...

saya kecewa sudah membuat pade sedih
sudah mematahkan harapan bude

saya GAGAL dalam tes stsn

pengorbanan yang udah gue jalanin selama kemaren ngikutin tes gue ga mau bilang sia sia yaaa sudah banyak pengalaman yang mengajarkan gue untuk berlapang dada...

rupanya Allah menghendaki untuk hidup gue kedepan menempuh pendidikan di IPB
yaaaa gue tau seharusnya gue bersyukur tapi nyatanya gue sangat sangat bersyukur
ini cuma masalah perasaan ga enak
sedikit perasaan bersalah udah ngecewain pade sama bude...

gue tau pade kecewa sama gue
gue bisa liat itu dari matanya...
tapi gue tau dia ga mau nunjukin di depan gue
gue juga tau bude sama kecewanya kaya pade.
                                maaaaaaaaaaaaaaaaf :""(

mungkin yaaa sekali lagi bukan rejeki gue disitu
kita ga pernah tau apa yang bakal kejadian di kemudian hari yaaa mudah2an gue bisa membahagiakan mereka mungkin bukan lewat stsn tapi gue pasti bisa!

gue janji sama diri gue sendiri akan berusaha semaksimal mungkin kedepannya nanti.
Mudah2an gue bisa ngejalanninya dan bisa memberikan yg terbaik untuk orang2 yang menaruh harapan besar sama gue khususnya pade sama bude

pade bude maafiiiin ruri yaaaaa blm bisa ngebahagiain pade sama bude tapi ruri janji ruri pasti bisa !!

Oke salam hangat dari ruri
bye

Senin, 14 Juni 2010

58 dalam kenangan part 2





oke akhirnya gue dapet foto pas dipanggung tapi kenapa gue nya KETUTUPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN ???????????????

cuma nemu dua foto yang satunya lagi gelap udah gitu asisten fotografer yang ngatur ngatur SEMPURNA MENUTUPI GUE SELURUH BADAN !!

TENGKYU LOH YAAAA -_____-

oke tampaknya memang tidak mengijinkan saya untuk terekspos...


oke see you next time kali ini segitu dulu yaaaa hehe

Selasa, 08 Juni 2010

58 dalam kenangan










oke oke mungkin telat kalo ngomongin soal pelepasan sekolah gue tanggal 3 juni kemaren hahaha
tapi gpp

okelah yaaa gue mau nunjukin aja beberapa foto hasil jepretan kemaren

sebenernya banyak bgt cuma segini aja dulu kali yaaa.

gue masih nyari nyari foto ipa b pas di panggung blm nemu, ini lagi buka bukain fb anak anak ipa b doain aja dapet yaaaa masalahnya kls lain aja ada kok masa kls gue ga ada zzzz -,-

yah kalo ga dapet juga gue kasih tau aja deh posisi gue pas dipanggung itu ke empat dari kanan haha maaf maaf ga penting yeee

ya... akhirnya bener bener masa sma itu telah saya lewati dengan berurai air mata kebahagiaan HAHAHA yaa ga nyangka aja tengsin juga ngakuinnya kalo gue bisa dibilang udah bukan remaja lagi ehem ehem tapi peralihan menuju lebih dewasa hehehe (asik)

banyak bgt yang udah gue lewatin dan dapetin selama gue menuntut ilmu di SMA TERCINTA GUE 58 JAKARTA

hahaha gue kangen sama suasana kantin
suasana kelas gue dari mulai kls x.a xi ipa d dan xii ipa b
gue juga kangen sama pojokan kls xi ipa d 

gue inget bgt gue suka ngumpul disitu sama temen temen gue anak ipa d

gila gilaan bareng
ketawa ketawa
nongkrong nongkrong kl lg ga ada guru

dan emang bener kls 2 itu masa masa surga bgt dari guru yang jarang masuk sampe jalan jalan ke bogor naik kereta (ehem perlu diketahui itu perdana gue naik kereta loh) hahaha oke sedikit norak memang ;)

gue juga kangen bgt terlebih sama pak sukur dan pak sarwadi gue kangen bgt sama mereka.

Gue jadi inget kejadian dikantor gue curhat sama pak sarwadi hiks hiks ga nyangka aja saat itu ketakutan gue akan sosok pak sarwadi seakan sirna begitu saja ( eh bahasa gue ga ketinggian kan ya hehehe) gue dengan sangat terbuka mencurahkan segala isi hati gue sama pak sarwadi TERIMA KASIH BANYAK PAK :)

gue juga kangen sama musola kecil sekolah gue itu bener bener banyak kenangannya bgt dari awal gue kls 1 suka bgt nongkrong disitu sama fani tia hikmah ga lain ga bukan ngomongin beberapa sosok yang ehem ehem HAHAHA
kalo diinget inget itu kocak abis sumpah -____-


gue juga inget banyak persahabatan gue yang terjadi di sini persahabatan gue pertama kali dengan
RAHMA PUTRI NOKA BERLINE
CHIARA DYOTA PRIMANDIASARI
FATIMAH ALATAS
MARLIA
ZUMAROH
IRENDIAL AGESTO
dan VANDRO NUREKA PRADIPTA itu semua ga akan terlupakan bgtbgt ;’)

persahabatan gue dengan
EVA SAFITRI
ANGGA EKA PRADIPTA
LORY INGGI
ADI INDRA JAYA 
dan DERY INDRA RACHMANDANI mereka orang orang yang gila parah hahahaha

di kelas 3 persahabatan gue sama
DIVA RAHMANISA
CHAERINA SEPTIA
SANTI FEBRIANI
MELAN OKTAVIA
WENTY WIDYASTUTI 
dan semua semuanya gue ILOVEYOU bgt sama kalian semua muuaaacchhh !!

dan terakhir sahabat setia gue LARASATI MAULINA ilove you !

yang selalu nemenin gue kapanpun waktu kita sama sama nangis sore sore waktu kita ketawa ketawa semuanya :)

sebentar lagi gue ga bisa tiap hari tidur main makan di rumahnya.

Gue pergi menuntut ilmu di Bogor entah ipb entah stsn yaa apapun itu pasti yang terbaik untuk gue
baik baik yaaaaaaa tanpa gue hehehe :'')

oia eva terima kasih untuk kesetiaannya nemenin gue lewat tlp sekalipun hihihi
kita bakal tetep tlp tlp kaya gitu kan yaaaa
gue selalu ada buat lo kok ;)

semuanya gue sayang bgt sama kaliaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!

oia hampir aja lupa untuk FANNY FAJRIAH, IRMA SETIAWATI, dan DIVA RAHMANISA terima kasih dengan sabar menghadapi kebawelan gue terkadang kemalasan gue yang berakibat menyusahkan kalian yaaa sering minjem catetan sering nyontek kalo lagi males ngerjain pr suka ga mau ngerjain tugas kalo lg ga mood dan yg paling parah suka nyuruh nyuruh cari contekan sana sini sementara gue duduk santai sambil main hp nyanyi nyanyi, maaf juga tiap pagi kadang suka liat muka gue yang jutek saking ngantuknya padahal udah tidur di jemputan hahaha
yaa pokoknya gue kangen bgt masa masa itu kangen sumpaaaaaaaaah

terakhir untuk temen temen yang udah bersedia meluangkan waktunya dengerin curhatan isi hati gue hehe
untuk orang orang yang udah baik dan yang udah jahat semuanya gue tetep mengucapkan terima kasih :)

bye
ruri

Rabu, 19 Mei 2010

saya tidak bisa memberikan judul yang pas

oke biar saja semua terlewati sebagaimna mestinya
biar saja semua mengalir apa adanya
aku disini bukan siapa siapa
dan tidak bisa memaksakan kehendak untuk menjadi siapa siapa
untuk berlaku apa yang aku inginkan,yang sebenarnya memang aku tidak berhak melakukannya meski mendapat izin sekalipun. yaaa hanya sekedar naluri atas perasaan tersakiti yang aku rasakan ini
jujur aku tidak munafik dengan mengatakan bahwa rasa sakit itu tetapada entah sampai kapan,meskipun sekarang saat ini aku SANGAT IKHLAS dan menerimanya karena aku tau aku lebih baik dengan keadaan ku sekarang JAUH LEBIH BAIK 

Yaa sangat susah melupakan sesuatu yang dengan sempurna menggoreskan luka dihati ini.
aku memaafkannya jauh sebelum saat ini karena aku sendiri selalu berusaha memaafkan orang orang yang menyakitiku yaa aku mengerti bahwa aku sendiri pun sengaja ataupun tidak juga sering menyakiti orang lain dan aku berharap mereka (orang orang yang aku sakiti) juga berusaha selalu memaafkanku 

tapi tak bisa dipungkiri goresan itu akan meninggalkan bekas untukku mungkin perlahan akan hilang tapi aku sendiri pun tidak bisa memastikannya kapan akan benar benar hilang, hanya mencoba sedikit demi sedikit namun pasti untuk segera menyembuhkannya

yaaa saat ini aku sadar bahwa aku tidak bisa selamanya memandang hanya dari sisi negatifnya saja sekalipun yang terlihat seperti itu.
dan seperti yang perlahan lahan aku tau itu semua adalah proses pembelajaran untuk menjadi lebih baik dan lebih dewasa dalam menyikapi suatu masalah apapun itu.
dan sepertinya aku telah berhasil melewati masa masa itu

jujur beberapa bulan belakangan aku menutup kedua mata dan telinga ku juga hati ini dari apapun yang mencoba meluruskan pemikiran ku tentang ini
beberapa bulan belakangan semua datang menghampiri tanpa penuh pengertian
ingin rasanya marah berteriak lantang tapi aku tak bisa bahkan jika dikasih kesempatan sekalipun,juga ingin rasanya mengabaikannya begitu saja tapiaku juga tidak bisa.
aku akui saat itulah adalah SALAH SATU hal tersulit dalam hidupku oke perlu ditegaskan SAAT ITU ya hanya saat itu dan sekarang aku sangat bersyukur bisa terlepas dariitu semua :)

aku yakin itu adalah kesempatan dari ALLAH untukku
karena ALLAH sayang padaku
ALLAH memberikan yang terbaik untukku meski pada awalnya aku sulit menerimanya dan sekarang HEI LIHATLAH AKU! :)
aku disini sekarang dengan sejuta harapan baru dengan langkah yang lebih kuat dengan hati yang mantap dan teguh melihat ke depan bahwa aku masih dibutuhkan oleh orang orang yang aku cintai dan mencintaiku

aku tau kesalahan terbesar ku adalah karena aku selalu berpedoman pada kata TAKUT
aku takut melakukan ini melakukan itu bahkan aku takut bersikap tegas pada perasaan ku sendiri
tapi kini aku bangkit dan perlahan namun pasti untuk berdiri dan melangkah menuju ya aku yakin menuju YANG LEBIH BAIK...

aku pernah keliru mengartikan semuanya dulu dan kini aku sudah membuktikan bahwa kemarin aku memang keliru dan itu tidaklah penting sekarang karena saat ini aku yakin memang disinilah tempatku berdiri dan untuk berlari kedepan tanpa bayang bayang yang sebenarnya hanya membuatku rapuh berdiridi satu tempat
tapi aku tidakpernah menyesali apapun yang telah terjadi dihidupku selama ini
jujur aku memang tidak menyesalinya bahkan aku sangat berterima kasih sangat berterimakasih secara tidak langsung telah mengajarkan ku banyak hal dan yang terpenting membuktikan bahwa aku kuat jauh lebih KUAT dari sebelumnya dan aku telah berhasil mematahkan pernyataanku saat kemarin 

banyak yang aku pikirkan ttg itu sebenarnya tapi aku yakin kembali lagi padadiriku sendiri bahwa ini bukti ALLAH sangat menyayangiku

TERIMA KASIH ALLAH aku tau Engkau perlahan menuntun langkahku 
Dan maaf aku hanyalah manusia biasa yang terkadang lali dan banyak sekali melakukan kesalahan 

Saat ini aku yakin inilah saat perbaikan diri menjadi yang lebih baik lagi
Terimakasih ALLAH atas anugerah Mu
Untukku SEMUANYA dan SELAMANYA

Maaf untuk hal yang kurang berkenan tapi terlepas dari itu semua saya tulus meminta maaf untuk halyang sengaja ataupun tidak telah saya lakukan dan ‘tidak saya lakukan’

TERIMAKASIH

your child your friend your best friend your enemy your sister 

Selasa, 18 Mei 2010



MASA SMA LOOOHHHHHH (hahaha)






oke ini beberapa gambar yang secara tidak sengaja keambil oleh orang orang iseng haha
ga ada maksud apa apa cuma ingin mnunjukkan seberapa ribet dan hebohnya proses BTS itu alias proses pembuatan BUKU TAHUNAN SEKOLAH di kelas gue tercinta 12 ipa B

dari mulai penyiapan dana yang amat sangat mendapat tentangan dari berbagai pihak
kemudian mencari fotografer yang bagus dan handal (tentunya tidak murah kawan -______- )
menetukan tema dan dresscode *ini nih yang sempet bikin emosi -,-
penentuan dresscode yang pertama buat cewe cewe adalah dress putih agak formal (bingung kan lo maksudnya agak formal mungkin semi formal kali yaaa atau boleh formal boleh nyantai?? -,- yaah mungkin maksudnya yang seperti itulah
oke lanjut dan setibanya kita janjian sama sang fotografer YOU KNOW???? fotografernya bilang kalo konsep atau tema kita GA JELAS perlu gue ulang yak TIDAK JELAS atau bahasa gaulnya GAJEBO GITU LOOOH haha

mulai lagi mikir mikir tema apa yang kira kira cocok
dan akhirnya (ini dalam keadaan tema blm ditentukan niiih) kita memutuskan kalo fotonya dilakukan di TAMAN MINI INDONESIA INDAH haha
gue sii oke oke aja secara dari dana kita emang memprihatinkan bgt kan yaaaa haha
sampe akhirnya kita dikasih waktu sama fotografernya buat nentuin tema ya lagi lagi soal tema ini dikasih waktu kira2 dua minggu dari yang awalnya anak anak getol bgt mengeluarkan pendapat sampe saatnya mendekati hari H gue tau bgt itu anak anak yang ngurusin kaya tirta ama citra udah muak kali ya mikirin tema haha dari anak2nya aja udah pada ogah ogahan bgt apalagi anak cewe yang dipikirin cuma dress doang hha (maaf pemirsa saya termasuk) hahaha

dan akhirnya itu ide dari sapa mungkin tirta kali yaaa si anak biologi ui looh sekarang diaaaaa -,- (mupeng bgt) masalahnya gue janjian ama dia masuk biologi ui bareng bareng tapi yaudahlah itu di skip aja yang jelas CONGRATS MY BRO TIRTA SUGANDA BUAT BIOLOGI UI ABSEN 39 12 IPA B

dan terpilihlah tema yang sangat menakjubkan hha gue lupa judulnya apa temanya tapi yang pasti kaya proses hidup seseorang menuju kedewasaan gitu yaa kira kira seperti itulah hhaha

tapi masalah ga berenti sampe situ aja coooy
setelah ditentukan tema yang sampe menguras otak dan air mata
akhirnya terbentuklah konsepnya seprti ini pemirsa perhatikan baik baik hha

1. dari mulaikelulusan
2. lalu sarjana
3. berbagai macam pekerjaan hingga sukses
4.menikah
5.lalu punya anak

yak itu ditentukan berdasarkan jumlah kelompok yang emang ada 5 kelompok

tapi lagi lagi emang dasar anak anak susah diatur (maaf lagi lagi saya termasuk) hha
pada gamau kalo kelompoknya itu cuma pake baju sma sama wisuda kaya konsep no 1 dan 2 yaudah akhirnya hampir semua kelompok menampilkan jenis profesi mulai dari artis model sampe designer(gue niiih) hhe

dan kostum putih yang telah ditentukan GAGAL TOTAL kawan iya SEMPURA GAGAL TOTAL dan gue udah merepotkan si bude keliling keliling nyari dress putih aduuuh maafkan aku budeee

dan saya ya...betul sekali tak luput dari ocehan bude gue yng emang bawel tapi baik bgt sebenernya haha

dan informasi buat lo lo semua yang sangat amat penting tolong dengarkan baik baik tapi saya harap dan saya mohon tolong jangan TERTAWA JANGAN PLEASE saya mohon tahan tawa melecehkan anda
oke !

iyak *lap keringet
'lokasi pengambilan foto bts kelas gue adalah di...
(ga kuat ngomongnya tolong TOLONG JANGAN PAKSA SAYA) *sinetron abis HAHAHA

lokasinya adalah di yak maaf teman 12 ipa b saya membocorkan rahasia
di...... oke di PEMADAM KEBAKARAN
apaa???kurang kenceng??? oke oke
PEMADAM KEBAKARAN COY ITU LOOOH YANG CAT NYA BIRU SAMA MERAH ITUUUUUUUUUUUUU 

iya oke segitu aja
bye

BYE

monggo diliat foto foto paparazi nyaaa haha

Kamis, 13 Mei 2010

kangen kangen kangen

HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
rasanya sudah berjuta juta tahun saya tidak mengupdate blog saya yang ....... (ga tega ngomongnya) hha yaaa intinya saya memang bukan blogger sejati hanya meng update tergantung mood -,-
dan bukan itu aja si sebenernya lebih dikarenakan beberapa bulan belakangan saya sangat disibukkan oleh kesibukan yang alami bgt dialami anak-anak kls 3 pada umumnya yaaaa pemirsaaa saya telah menyelesaikan pendidikan SMA saya masa dimana orang2 bilang bahwa masa sma adalah masa yang paling indah HAHAHA dan sepertinya saya memang mengalaminya.hhe :p
banyak bgt yang udah terjadiii waaaa sayang bgt kl dilewatin gitu aja hha yakan yakan?? Hha (berasa artis yeee gue)

gue baru menyadari ternyata gue udah 5 BULAN!!! YAK 5 BULAN PEMIRSAAAAAAAAAA tidak mengupdate -______________________________-

dan coba anda liat baik baik postingan dibawah yak oke oke itu cerita udah JADOEL banget banget. itu cerita tentang hp gue yang ilang padahal mah ga ilang ketemu lagi alhamdulillah bgt ditemuin ama my crazy friend JOSIA RATUAHMEN ABSEN 26 12 IPA B TAHUN 2010 (oke terlalu lengkap kayanya) hahaha

dan harus disadari bahwa hp yang menjadi objeknya juga sekarang udh ga ada haha setelah sekian lama dengan suka rela gue banting banting gue siksa gue bejek bejek ( ga se ekstrim itu juga si hha) yak hp tersebut dengan sempurna rusak dan dijual dengan harga 400 ribu perak -,-
jualnya aja pake keringet dingin haha
perlu di garis bawahi yak PAKE KERINGET DINGIN karena kapan kapan saya akan berbagi pengalaman soal ini kali aja bermanfaat buat temen temen yang mau jual hp jugaaa haha

oke selama 5 bulan belakangan seperti yang udah gue bilang bahwa banyak bgt yang terjadi dan yang pertama saya ingin

1. BERTERIMA KASIH PADA ALLAH SWT karena saya diberikan anugerah yaitu pada tgl 18 maret 21010 saya dinyatakan dapt melanjutkan pendidikan di FACULTY OF MATHEMATICS AND NATURE , BOGOR AGRICULTURAL INSTITUTE

2. anugerah yang kedua adalah SAYA LULUS UJIAN DENGAN NEM 49,40 apaaa???? kageeett???? gue jugaaaaaaaaaaa -__________________-
ya ALLAH terima kasih ya ALLAH (SUJUD SYUKUR)

3. dan yang ini masih rahasia oke oke yang jelas ini harapan terbesar saya tahun ini ya ALLAH mudahkan aku dalam menjalaninya nanti amiien dan saya janji begitu saya BERHASIL untuk hal yang satu ini saya JANJI AKAN BERBAGI CERITA DISINI hahaha oke cape ah segitu dulu kali yaaaaaaaa

komputer gue ngeselin minta bgt dibanting
oke BYE BYE