Sabtu, 29 Agustus 2009

HIDUP INDONESIAKU!!yeeeaaahh

hahaa
MERDEKA MERDEKA!!!

I LOVE INDONESIA!!
AKU CINTA RUPIAH
AKU CINTA KUDA LUMPING MAKAN BELING.hha (eh ini termasuk kebudayaan indonesia juga cang cing nyak babe!!)hhe

gue mau crita dikit ni soal 17an kemaren, yah kalo dipikir pikir si(itu juga kalo masih bisa mikir)
hhe gue udah telaat bgt ngomongin 17an!
tapi berhubung gue adalah pemudi dengan jiwa nasionalis yang sangat tinggi(asik)
maka dengan ini gue akan mempersembahkan sebuah cerita tentang hari kemerdekaan kita.MERDEKA!!
hha.sok semangat

jadi berhubung gue punya RT yang amat sangat tidak UPDATE bayangin aja coy diluar sana orang2 membicarakan tentang perlombaan, kumpul kumpul tetangga, karang taruna. tapi apa yang terjadi dengan RT gue
ya ilaaaaaaaaaahhhh ga ada ape2.T__________T
huhu.

tapi ga jadi soal buat gue,hha
karena emang dasarnya gue paling males ikut gitu2an

eh masa ya temen gue bilang, manusia bernama lengkap angga eka pradipta bahwa karangtaruna adalah wadah sebagai ajang cari jodoh. ih waaaaaaaaaaaaaaawwwww
dia cerita tetangga dia udah ada dua pasang yang bentar lagi married dan mereka memulai hubungan mereka dari organisasi karang teruna. asik ni di jadiin cerita pake judul "cintaku bersemi di karang taruna, karangtaruna oh karangtaruna, ato kalo mau versi inggris bisa juga love story in karang taruna"
yeeeaaahh mantabb dahhh

lanjut coy balik topic awal.abis gue upacara di skul gue tercinta. dengan dipimpin oleh komandan IBU NELMI yang sangat saya hormati (tu saya bawa bawa dalam blok saya bu, biar tambah eksis)
hha
maka si laras anak curut ngajakin gue buat gabung di rt dia buat bantu2in gitu, hha
lumayanlah gue jadi sibuk.hha
ceritanya gue sok2 bantuin gitu kan, biar eksis juga.hha
padahal aslinya mahh males bgt!
kasian aje gue ama anak curut.hhe

dan yang lebih memalukan, jadi ada lomba masukin pensil ke botol. otomatis pensilnya harus di iket dulu kan di pinggang. nah mulai lah gue bertugas ngiketin tali yang digantungin itu di pinggang ank kecil, sebut aja korban pertama kebiadapan gue. hha

gue sok bgt oke ngiketin tu tali, gue mikir ini ko kayanya longgar bgt ama pinggang tu anak, tapi yasudahlah. abis gue ga handal gitu kan dalam urusan ikat mengikat, yaaa udah gue biarin tu longgar.
sempet mikir si "ntar kalo melorot gimana"
tapi segera aja gue buang jauh jauh pikiran itu.hhe
begitu pluit di tiup dan si korban kebiadaban gue dan teman temannya yang lain mulai berlari ke arah si botol,tiba tiba tak diduga tali itu BENER BENER MELOROT sodara sodara!!

oh yaampuuun mampuss gue

dan apa yang gue lakukan
*bersembunyi di balik orang2 pura pura bego tidak tau apa2,hha

trus gue sok bgt ngomong

"lah itu copot??? ya ampuun kasiannn bgt!"

najiiissss gue ga nyangka gue telah menodai hari yang bersejarah untuk indonesiaku ini.hha

nih gue tunjukin beberapa foto, salah satunya korban kebiadaban gue itu, silakan di tebak tebak yang manakah anak itu.
hha

kalo ini lagi foto lomba ngambil koin.hha





Senin, 24 Agustus 2009

AMIEEN

Heh.RURI BELAJAR.BELAJAR.BELAJAR!!!
Pokoknya belajar yang rajin!
Inget semua keinginan dan cita cita lo!!



Ya Allah aku pengen banget jadi dokter atau kalo ga minimal perawat, kabulkanlah doaku. Engkau maha mengetahui. Engkau maha mendengar.
AMIEEN YA ALLAH.
Insya Allah dengan ridhoMU dan di bulan puasa ini Engkau mendengar doaku.
Dan mudah2an Kau mengabulkannya Ya Allah.
Tolonglah aku.
Aku ingin membahagiakan orang orang yang menyayangiku.
YA ALLAH AKU BERMUNAJAT KEPADAMU.
Tolonglah aku ya Allah. Kabulkanlah keinginan dan cita citaku.
Amieen

ALLAHUMMA INNAKA TA'ALMU SIRRI WA'ALAA NIYYATII FAAQBAL MA'DZIROTII

Rabu, 19 Agustus 2009

merah putih

Hai coy(belaga asik alay mode:on) 2 tangan seperti menembak dan mengarahkannya dengan mengedipkan mata;)
hha

udah lama ga posting kangen euy.
Mao cerita dikit dahh..

Kemaren itu, setelah muncul prahara persahabatan yang melanda kami(asik gue bahasanya de ah), gue dan kawankawan
tersangka:rendy,ciqa,dan vandro
pergi nonton.

Yang lain ga bisa ikut,
ine lagi ga enak badan.dan niqi mao pergi sama ma**d
haha,maksud gue mao pergi ame bokapnye gitu loh(apa si ruri)

yaudah jadilah kami anak2 terlantar ini yang tersisa pergi dengan tampang lusuhnya.haha
tapi kalo soal tampang vandro dah juaranya -bukan ganteng-tp tablo.haha

begitu gue di jemput lah ko gue ngeliat seonggok manusia berjenis sama dengan si tablo eh ternyata eh ternyata
itu sodaranya coy
yg sering di ceritain, jadi ceritanya tersangka muka lusuh bertambah satu org.

Di alternatife cuci mobil dulu bentaran, eh ampir aja si rendy ikutan di cuci di lap lap ama mas mas berbaju koneng,haha

~otw at pim.tak ada yg menarik

sampe pim cari tempat parkir.
Trus turun jalan masuk ke dalem(ga penting)

langsung aja dah, trus kan kita mau cari makan tapi yaaa harap dimaklumi kondisi kantong pelajar yang rajin dan berbudi baik seperti kite kite ini yee
akhir.a setelah ngelindur kesana kemari mondar mandir kaya pasukan teletubbies akhirnya jatuhlah pilihan kita di hokben.
yahh ga jauh jauhlah hokben lagi hokben lagi.


abis itu masuk studio nonton MERAH PUTIH secara yee masih dalam suasana kemerdekaan gitu.
"aku cinta indonesia, MERDEKA!!"
meheheheeeehhe


yang bisa gue bilang dari film ini SUDAH bagus lah

cukup membuat gue tergiur sampe ngeces ngeces.hha
lebai ah

wah emang ga salah rejeki datengnya tak terduga boy
gue ngintilin aja 2 bersaudara yang berspesies sama.
hha
tak diduga dapet juga gue boy capuccino gratis.hha

thx yaaaa buat jonathan mulya.hhe
rada mirip kacamatanya doank.hhe

nonton dah tu yee..
gue ngoceh mulu dalem bioskop,
emank udah kebiasaan.hhi

trus selesai nonton gitu rendy bilang dia nonton dua film. hha

parah,sempet sempetnya nontonin orang di sampingnya.hhaa
antusias bgt dia ceritanya.
dasar bandar!

biasanya gue rajin bgt ngapusin film film yang ada di hpnya (tau ya pasti film apa yang dimaksud)tapi berhubung kita udah di pisah kelas gue ga pernah ngerajia lagi hp nya rendi.hha

selesai nonton masa si rendy nemuin duit 40.000 di dalem bioskop.
hha
seperti yang gue bilang tadi rejeki emank ga kemana.
gue jadi ga bayar duit nonton.
hha

asik asik!!

lagi untung.hahahaaa

udah ah cape.

ketemu lagi di lain kesempatan.oke

BYE
*ting ting

Senin, 17 Agustus 2009

*ehm

Haha
ya ampuun.
Bawaan.a nyengir mulu kaya kuda..
Hhe
dasar lucu!

*especially 4 u
"zainuddin haviz"

Minggu, 09 Agustus 2009

numpang ol

hahaa

numpang ol lagi di rumah cikong!
hha

janjian berangkat lari bareng bareng si sipit tablo, rendy ama niqi ama cikong juga.

gue liat jam udah jam setengah enam, kampreeettt gue mikirnya kesiangan!

buru buru mandi, udah rapi
tau taunya di suruh beli TOGE AMA DAUN BAWANG di warung mba ati dulu..
aaaaa iya iya betul
si bude ga pengertian bgt(*nangis darah)

trus gue nungguin hampir jam 6 ko ga ada kabar
*pikiran gue, gue ditinggal ama setan setan gila

gue tlp cikong(sambil merelakan pulsa gue terisak isak, emank dasarnya gue pelit pulsa.hha)

gue:ndut dimana
cikong:dirumah

ohhhh nooooooooooooooo!!

gue udah siap dari tadi ternyata bangkeeeeeeeeee mereka masi pada di rumah
(gondok nahan marah, muka bengkak bengkak)

gue sms sipit tablo

gue:WOY DIMANA???(darah naek ampe otak)
tablo:di rumah

whaaaaaaaaaaaaatttttttttttttt???

masi dirumah juga dia bilang!
kampreeeeeeeeeeeeettttt


*eh gue lg asik ol ni, tiba2 d suru udahan.

arrgghhhhhh
lg asik2 ol juga..

rendy bwel bgd minta cpetan udahan..
T__T


Udah ya,tar gue lanjut lg pemirsa(kaya ada yg baca aja,hha)

dagghh..
Muach.

Sabtu, 08 Agustus 2009

Arrghh

Oh meeeeeeen..
tiap selesai entri baru
kompi nya nge hank.

Udah 3 x ngulang.
Wah bangke bgd!
Rasanya pengen gua banting gua pentung pake sapu gua pecahin layar monitornya!!
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
tapi berhubung ini pakde gue yang beli bisa bisa gue yang di banting, yang di pentung dan gue yang di pecahin(apanya?)

nasib lebih sayang komputer dari pada gue.hha

what happened with my computer?
Huahuahuahua(nangis bernanah)

oh shitttt meen!

bad

ohh bad situation

speechless

ga bisa ngomong apa2!


sumpah saya sedih beneran !
ga becanda

*lagian yang bilang becanda SIAPAAA??
(emosi naik darah ampe ubun ubun)

T__________________________________T