Rabu, 04 Maret 2009

cabz!

gilaaaaaaaaaaaa..
baru pertama kali iman gue runtuh dan baru pertama kali seorang pelajar yang tak kenal lelah runtuh pertahanannya setelah dibujuk oleh 2 anak setan.hahahahaaaaa
2 bocah sinting ngajakin gue cabut sekolah!
aduh secara gue baru pertama kali jadi agak norak2 gimana gituuuu..
hhe
awal percakapan..
gue:"zzz.."(lagi asik tidur di jemputan)
tiba2 hp gue
hp:"drrrrrtttttt...(geter maksudnya)
gue:"masi linglung ngangkat tlp.."halo.."
rendy:"rur..izinin gue ya.."
gue:"emank lo mau kmana ?"
rendy:"gue mau cabut..nemenin vandro"
gue:mikir sejenak, setelah menimbang nimbang keputusan dan mikir2 pelajaran apa aja di hari rabu akhirnya dengan enteng dan tanpa dosa gue ngomong"ikuuuuut"
hahahhaha, (sebenernya bukan gue yang terpengaruh tapi emank dasarnya gue aja yang kepengen ikutan cabut.)
alasan pertama:
1.pelajarannya ga enak
a.olahraga(males gue ma guru olahraga gue yang sekarang mendingan pa siantar top de yang belakangan gue ketahui adalah sahabat bokapnya putri juga sahabat bokapnya tanti..hahahhahaaa
b.b.arab(aduuuhh gue paling males bgt nulis b.arab, soalnya gue ga pnh nyatet selama ini, kebanyakan ol waktu pel pa musyafa yang ternyata make nsp lagu "terima kasih cinta" nya Afgan..hhahhahaaa
gahoooolll dahhh guru bahasa arab getoooooo
lagunya"terima kasih cintaaaaaaaaaa
c.pelajaran BK (aduh gurunya sumpah rese bgt males bgt gue...kerjaannya nulis melulu.udah tau gue paling males yang namanya nulis.ini kerjaannya nulis melulu mana ga boleh pake pensil lagi trus gue pernah tidur waktu pelajaran dia eh eh masa ga boleh padahal menurut gue pel.bimbingan konseling itu adalah salah satu pelajaran yang santai..)(ga penting.red)
d.pelajaran kwn(gurunya ngoceh mulu..jadi ngantug guenya..hhehehe(emank guenya aja yang kebo)
yang terakhir pelajaran b.inggris ms.dee ga masuk gara2 cuti lahiran seneng si gue, seenggaknya bisa istirahat dari tugas2 yang dia kasih..ampun deh sekali ngasi tugas ga tanggung tanggung)

akhirnya gue cabut juga dehh...
segini dulu gue males critainnya. ntar aja kapan2 tangan gue cape bgt ni soalnya..
oke
tunggu kisah selanjutnya yang lebih menarik dan menghebohkan dari saya..
hahahhahahhahahaha
oke mamennnn...??
OKE dah..

eh eh masa gua baru nyadar gitu jadi alasan rendy minta ijinin gua buat cabut itu adalah siasat dia yang kepengen ngajakin gua cabut juga!!
dasarrrrrr anaaaaaaakkkkk sintinggggg!!