Jumat, 11 Desember 2009

OKE HP GUE RAIB

gue sangat sangat menyesal dengan apa yang trjadi sama gue hari ini
HP GUE RAIB

dan mungkin gue kualat!!

intinya MALES CERITA!!!!!!!!!!!!!!!
(maaf sodara sodara ga nyambung)

Sabtu, 07 November 2009

about love

Waaaaaaaaaaaaaahhh lama ga ngeblog sepertinya memang benar bahwa gue bukan blogger sejati, intinya Cuma oke ngeblog kalo lagi mood doang.hhaaa

Banyak bgt yang mau di ceritain tapi privacy laaahhh kayanya jadi ga usah di ceritain yeeee
(hahhahaha itu mah mending ga usah bilang2 yeeeee)

Cuma mau bilang tgl27 oktober 2009
Adalah hari yang….*ehm ehm

Hhahahhaaa

Tadi my first date with si kuruuuuusss
Hahhahhaa

Okeeeelaaahhh !
Not bad

Segitu aja postingan kali ini, lagi males cerita soalnya
Cuma mau pamer ajeee(hhaaahhha ngeseliiin deeeh)
Norak mode on

Oke pemirsa saya benar2 sibuk belakangan ini dan sedang dilanda penyakit hati.hhahhahaa
Jadi maaf untuk kali ini segitu aja konferensi persnyaaaa….hhaaaaa

bye bye muach

Senin, 12 Oktober 2009

Kejadian goblok

Hai hai muach.
Sedikit pemberitauan putri indonesia 2009 perwakilan dari Aceh namanya Qori.sumpah ye lu cantik bgd qor(akakak gue sok kenal)
gue si ga nonton cuma beberapa hari yg lalu iseng2 buka twitt *eh follow ye tuh ada di samping.hwehe
ada tweet dari vidi ternyata Qori ini temen apa ade kelas apa siapanya gituu gue lupa hhe.

Eh tau ga sii lo(sok asik)
beberapa hari yg lalu waktu gue les setelah melalui berbagai rintangan dan hambatan gue laper kan tuh yee
trus gue turun ke bawah mau beli somay.(aseeek)

trus lagi asik memilah milah somay hha gue menemukan satu wajah yang tak asing disamping gue(baca:dia kelaperan dan ikutan beli somay samping gue)
dalam hati gue bertanya tanya
"kayanya gue familiar ma ini orang kaya guru gue smp dulu"
dalam hati gue ngmong gt.
Trus berhubung gue orang nya sample eh supel maksudnya,hhe (maaf maaf jayus hahaha)
dan sangat didukung dgn keramahtamahan gue yang tingkat tinggi.maka gue memberanikan diri menyapanya
gue:ibu..
target:eh iya
gue:beli somay juga bu?
target:iya
gue:masi inget saya ga bu?
target:siapa ya tapi kayanya pernah kenal
gue:(keringet sebiji jagung)masa ga inget si bu.murid ibu
target:oh iya,maaf ya ibu lupa.
Gue:(ketawa sok asik)
target:duluan ya..
Gue:oh iya bu..

Sepeninggal dia dan setelah dia menatap gue.......

Gue:siapa ya?kok gue lupa?emang dia guru gue?kok mukanya beda?apa akibat zaman dan kehidupan jakarta yang semakin keras?

GUBRAK!!
Yak pemirsa.intinya gue LUPA siapa dia.
Apa emang gue ga kenal?hhaha
sotoy bgd deeeh gue..

Sabtu, 19 September 2009

love is...

Love..
is you waking me up everyday..

Love..
is you making sure I arrive to work..

Love..
is you wishing me to have a good start to the day..

Love..
is you reminding me to have my breakfast..

Love..
is you making plans to have lunch with or without each other..

Love..
is you reminding me it's the end of the workday..

Love..
is you telling me take short bursts of rest throughout the day..

Love..
is you being thankful I've reached home safely everyday..

Love..
is you persuading me to sleep right..

Love..
is you in the small details of my everyday life..

love is..
the little things you do the thoughtful little things which means alot to another




sebuah note dari ka Lietha Anggraini Atje

budiyanto vs budi anduk

ngunjungin NGUPING JAKARTA yang linknya ada di samping tinggal klik aja.
dijamin ngakak deh lo, yahhh hiburan lahh disaat2 laper begini..
jadi inget percakapan gue sama mas mas tengil yang ada di senen waktu gue beli buku disana.hhi

gue:"mas ada buku kwn pengarang budiyanto ga??"
mastengil:"oohh ada ada"
.....memberikan sebuah buku kwn pada gue sampul ungu.....
gue:"mas ko covernya warna ungu??"
mastengil:"emank iya"
gue:"ijo kali mas"
mastengil:"itu mah BUDI ANDUK kaliiii"


hahahaa ngakak gue

Jumat, 18 September 2009

iseng iseng bernarsis ria

lagi iseng trus lagi narsis juga, padahal idung udah meler meler ga karuan.
parah udah gede masi aja ingusan.hha
sampe temen gue yang udah menghabiskan setengah hidupnya bareng gue (baca:teman seperjuangan) pernah bilang gini sama gue

"Ri, perasaan dari dulu penyakit lo ingusan mulu,dari mulai lo bocah ampe segede bangkot"


YIIIIHHHHAAAAAAAAAA
tinggalah saya seperti orang bodoh dan hanya bisa tertawa yang amat sangat dipaksakan.

"eh ha ha ha..masa siih??"(dongo abis)

ini dia...






eh eh tapi tapi kenapa gaya sayaMONOTONsekali???

Selasa, 15 September 2009

kunci membawa petaka

ada pengalaman menarik waktu gue masih kelas 2 smp.
cerita gue kali ini berhubungan sama kunci
dan itu kunci berhasil bikin gue merasa berlumut
kunci ajaib itu yang udah membuat gue merasa seperti orang bego(apa udah bego dari sananya???)hha

jadi ceritanya, jaman2nya gue smp itu, lagi pada gila2nya jalan2 pake motor gitu kan, nah gue yang waktu itu belom bisa ngendarain motor (sampe sekarang juga blm bisa.TAKUT) anteng aja nungguin ada temen gue yang mau boncengin.hha

jadilah gue dan teman2 se genk gue waktu itu kepengen bgt jalan2
oke diantara orang2 konyol itu adalah
OKI, RISAN, LENI, GUE, dan gue lupa ada satu pasangan lagi yang ikutan.
jadi ceritanya kita pasang2an gitu kan tuh...

oke dan akhirnya terpilih pasangan yang paling sial yaitu gue sama leni.hha

waktu itu acara classmeet gitu kan, nah kita yang udah ngebet bgt pengen jalan2 langsung mendiskusikan suatu acara konyol. yaitu jalan2 pake motor mengelilingi daerah sekolahan gue. pokoknya kita cari cara biar kita bisa keluar dan jalan2.
pokoknya goblok abis deh kita waktu itu.

tapi yang jadi masalah, gue sama leni ga ada motornyaGUBRAK!
maklum yee namanya kan gue anak jemputan gitu.hhi
tapi si risan sama oki dia udah ada motor yang emank risan kalo ke sekolahan bawa motor.

usaha ga berenti sampe situ oki sama risan jadi dewa penyelamat gue sama leni bantuin nyari motornya anak cowo yang bisa di pinjemin
dan terpilihlah
motornya BAPET ALIAS FEBRIAN yang akhirnya bersedia minjemin kita motornya.
waktu itu gue mikirnya sama leni sumpah asli febrian baik bgt ya orangnya tak henti2 gue memuji muji dia si leni juga memuja muja dia.hha
dan terlihatlah dia berasa ganteng dan keren di mata kita.huek 1000x
padahal gara2 motor dia 2 jam kedepan pujian gue berubah menjadi caci maki

lets go cuy
akhirnya kita sama satpam ijin keluar bilang mau nyari bahan2 keperluan kelas
dan akhirnya berhasilah kita keluar sekolah diiringi ketawa iblis yang kesenengan setengah mampus.

satu jam ke depan....................................................................................................................................................................................................................................................................................................(asik bgt jalan2, ketawa tawa sambil teriak2 "yaaaah jalaan kaaakiii.hahaha" sama orang2 yg jalan kaki.abis itu sok ngegeber2 sumpah freak parah T.T)

setelah cape berjalan2 kita akhirnya memutuskan menyudahi acara goblok kita. balik dah tu kita kita ke sekolah lagi,
dan disinilah kejadian paling bego nya

gue turun di depan deket gerbang sekolah, sementara leni sang pengemudi mengembalikan motor ke tempat prkir.

tiba2 risan dengan hebohnya manggil2 gue dengan paniknya

"RURI...RURI"
gue yang kecapean masih aja nyantai2 sambil duduk2

gue: "apaan si?"

risan: "itu leni"

gue:"kenapa??"

risan:"udah sana dulu"

dengan malas dan itu juga gue susah bangun dari duduk akhirnya gue samperin deh tu si leni di tempat parkirnya
gue:"napa si len?"

leni:"RURI MOTORNYA GA ADA KUNCINYA!!!!!!(muka asli panik abiss)

gue:"....."(masi ga ngerti)
leni:"RURI INI MOTORNYA GA ADA KUNCINYA
gue:"apanya?"(gue bener2 goblok)

dengan kesabaran yang hampir melampaui batas leni hampir nangis setengah tereak ke gue"RURI MOTORNYA BAPET KUNCINYA JATOH, GA ADA KUNCI. INI MOTORNYA TETEP NYALA!GIMANA INI!ADUH PARAH BGT. KUNCINYA GA ADA MOTORNYA NYALA TERUS!

JGEEEEEEEEEEEERRR!!BAGAI DISAMBAR HALILINTAR gue yang baru sadar langsung panik lari sana sini nyari risan minta tolong criin kunci motornya bilang2 ke semua orang kalo gue barusan keilangan kunci sialan.
gue juga mau nangis.
masalahnya itu motor orang,trus itu motor ga bakalan berenti ngegerum gerum lah gimana wong ga ada kuncinya.parah!!

jadi itu kunci nyelos gitu aja waktu kita lagi goblok2nya ketawa2 di motor sambil jalan2.

Bego bgd!

dan akhirnya setelah gue sana sini datanglah seorang malaikat yang ngasihtau kita harus ngapain, kita disuruh ke tukang ahli kunci.please ya sekali lagi AHLI KUNCI!!sumpah ga bgt

tapi mau gimana lagi
akhirnya pergilah kita kesana ga jauh sih tapi cukup membuat kita amat sangat dongkol dengan motor yang benar2......(ga tega ngomongnya)
dan selama gue disana gue hampir lumutan belekan dakian dan disana sumpah lama abis!!
parah!

udah lusuh gue , ga bertenaga ga bergairah hidup duduk di depan warung si ahli kunci pake bju pramuka(inget bgt gue waktu itu)

gila gila...ckckckck

(menceritakan dengan wajah buram)

sedih apabila gue mengingatnya kembali.(geleng2 kepala)


udah ya daghh(masih ga bertenaga, masih terngiang ngiang ditelingaku-please ruri jangan dilanjutin jadi lagu ike nurjanah-dan terbayang bayang kejadian beberapa tahun silam itu.
huaaaaaaaaaaaaahhh

FRANKLIN




wawwww! amazing! sumpah!

(mupeng beratT___________________T)
mau jadi cewe yang ada di video itu(sambil nunjuk nunjuk muka dongo)

tulisan singkat seorang bocah

aku sering terkena pukulan hingga hidungku berdarah. tapi slalu ibuku yang menghalangi agar aku tak terkena pukulan oleh bapakku. hingga aku tak menyadari bahwa ibuku juga terkena pukulan bapak. aku sering di caci maki.

oke sekitar beberapa hari yang lalu gue membaca tulisan ini, tulisan yang ditulis oleh anak berusia 12 thn.
gue ga perlu mengatakan darimana gue mendapat tulisan ini.

tapi gue menyadari satu hal..
gue yakin ga cuma anak itu di dunia ini yang mempunyai nasib yang sama.
banyak. sangat BANYAK!

gue ga bisa berkata kata, banyak hal yang berkecamuk dalam benak dan pikiran gue.
hati gue serasa sesak, bukan karena gue sok atau apa tapi entah kenapa gue merasa MARAH, KECEWA, BENCI!!

ga banyak yang bisa gue bilang dan gue lakuin selain banyak bgt renungan dalam pikiran dan hati gue
jujur gue menaruh perhatian besar pada hal hal seperti ini ya sekali lagi gue bilang bukannya gue sok atau apa tapi terbukti dari novel novel yang gue punya dan ketertarikan gue terhadap novel novel yang gue pinjem sekalipun gue selalu suka sama novel novel yang berceritakan ttg anak anak yang kurang beruntung dalam hal apapun
dan novel favorite gue yang selalu gue baca berulang ulang udah ga terhitung berapa kali gue baca itu novel setiap kali gue kehabisan bahan bacaan di rumah (perlu diketahui gue amat gemar membaca looh) haha <-- satu hal yang perlu dibanggakan dari seorang Ruri Tasniadiningrum HAHAHA
tapi novel itu sekarang udah ga ada -_____________- diilangin ama temen gue tapi ceritanya akan terus mendarah daging dalam jiwa gue (oke sedikit lebay memang hahaha)
novel karya TOREY HAYDEN BERJUDUL SHEILA

lepas dari novel favorite gue yaaaa intinya yang bisa gue bilang dari sedikit cuplikan tulisan diatas dan berbagai kisah kisah serupa yang pernah gue tau adalah
satu hal cuma satu hal
apa pantas dia menyebut dirinya sebagai seorang ayah??seorang ibu??seorang PEMIMPIN dalam keluarga??seorang yang bertanggung jawab terhadap anak anaknya???(oke tanda tanya besar!)

sekian dan terima kasih BYE

wassalammualaikum wr.wb

Sabtu, 12 September 2009

cukup tau denganmu

hai pemirsa, saat ini saya benar2 serius!
tolong ya SAYA SERIUS!SUMPAH!

saya benar2 kecewa dengan orang yang saya panggil teman dulu mungkin sahabat yang benar2 saya cintai. oke maksudnya dalam arti kata sahabat yang sesungguhnya, baca:saya masih normal(please ruri SERIUS)
yak

ehem ehem yak oke saya benar2 kecewa dengan mu
entah apalah ungkapan yang lebih pantas.
yang jelas saya benar2 kecewa berat amat sangat berat.

sebegitu piciknya kah hingga kamu menilai saya seperti itu??
salah saya apa sama kamu??

saya berusaha melakukan yang terbaik untuk kamu sebagai sahabat saya.
tapi ini kah balasan kamu??

hal ini pernah terjadi sebelumnya, dan itu cukup membuat saya sedih dengan kondisi yang seperti itu.

dan sekarang KENAPA HARUS SAYA???

APA YANG TELAH SAYA REBUT DARIMU??hha
sepertinya tidak(sule mode:on)hahaha

kamu punya semuanya.
bahkan yang saya tidak punya melebihi dirimu.

oke mungkin saya tau satu hal
"kamu tidak punya rasa untuk menilai seorang sahabat dan arti dari persahabatan itu sendiri"

TERIMA KASIH

Kamis, 10 September 2009

gambar

gambar ini

juga untuk gambar yang ini



oke buat gambar di atas tolong jangan DIHINA DINA.PLEASE!T___________T

hasil karya yang menggetarkan??

oke sekedar mampir dan curcol sedikit soal kegundahan hati gue.

jadi ceritanya gue sedang mengalami krisis kepercayaan diri yang sedang melanda gue belakangan ini.
kenapa??
tanya kenapa??
oh ga..yaudah makasih.

jadi setelah lama gue menjelajahi segala macam jenis blog yang gue kunjungi tibalah gue di beberapa blog yang sangat menggetarkan hati gue.
pasalnya di beberapa blog tsb salah satunya temen sekolah gue,bernama NADIA LUPITA oke link nya ada di samping tinggal di klik.
gue melihat karya2 mereka yang amat sangat menggetarkan hati gue yang sangat sensitif ini.huek

mereka memajang hasil karya mereka dengan bangganya yang emang pada dasarnya emang bagus(kebanyakan kata emang)
dan timbulah inisiatif gue untuk memajang gambar2 gue selama ini.
hhi

hasilnya...???

bisa dilihat di postingan berikutnya.

Yak. Gue mohon dengan sangat berikanlah tepuk jari kalian untuk membesarkan hati gue, lo boleh berkomentar soal gambar gue tapi cukup dalam hati aja.
Hha(ketawa maksa)

Dulu gue pernah ikutan ekskul gambar.
Selamat! Dan gue hanya bertahan beberapa bulan saja.hha

Waktu itu setelah gue merenung, dan meminta petunjuk pada YANG MAHA KUASA, memutuskan dan menimbang nimbang akhirnya gue putuskan untuk mengikuti ekskul tsb.
Sebenernya ada satu alasan kenapa gue tertarik untuk ikut ekskul tsb.hha

Dulu jamannya gue masi imut2 bgt,gue hobby bgt gambar cing!
Dan gue punya 2 gambar favorite,gambar itu yang paling sering gue gambar!

Yak!tepat gambar gunung yang ada matahari di tengah2nya, ga lupa ada sawah dan jalanan yang berhubungan langsung dengan si gunung, lo pasti tau(PASTI!)
Kenapa gue bilang pasti karena gambar ini bener2 lagi ngebooming bgt di kalangan anak2 komplek gue.hha
Trus gue juga suka bgt gambar rumAh dengan bangunannya yang serba kotak kotak semua kecuali genteng bagian depan bentuknya segitiga ada pohonnya yang kata bude gue dulu
“Ri,itu lampu taman???”
Gue:”……………….”
Oke pasrah aja itu sebenernya pohon yang emang rerimbunan daunnya bentuknya BULAT!BULAT yak sekali lagi BULAT!

Ga tau anak sepolos gue mendapat inspirasi dari mana…*ngik ngik
Tapi itu gambar sangat menggetarkan hati gue.sumpah

Dan di umur gue yang sekarang 17 thn ini lihatlah postingan berikutnya, disitu ada gambar gue di umur 16 thn waktu buat tugas bahasa inggris.hha

Bagus kan??(tampol ni bilang jelek.hhe)

Kenapa saya senang sekali berbicara “menggetarkan”
Padahal saya tidak suka bergetar getar seperti annisa bahar.(please ruri itu patah patah ya, bukan bergetar getar)hhe

Oke.
See u!
muach(sok eksis)

Rabu, 09 September 2009

Lagu minggu ini

Yak lagu minggu ini sepertinya

THE TORMENTED-killing me inside.

Lagu lama tapi gue baru jatuh cinta seminggu belakangan.entah kenapa??kenapa entah??hhe

intronya mantabb.
Musiknya menjiwa bgd dalam diri gue.
Tapi jangan salah minggu depan pasti aliran gue bisa berubah 180 derajat.
Mungkin dangdut yang mendayu dayu dan gombal abis parah atau mungkin kangen band dengan singlenya yang baru atau wali dengan cari jodohnya atau bisa jadi sulis dengan ya thoyibbah..haha


Oke mau info dikit salah satu guru gue bermuka sangar sumpah sangar abis bgdbgdbgd tapi motornya mio.hha
ga matcing aja..
Badan gede muka sangar motornya mio..buahahahaha
(geleng2 kepala)
kebanting ama badan udah gitu warnanya UNGU.UNGU MAMEEN UNGU BAYANGIN..Huahahahaha

Hari yang menggetarkan?

hey readers.hha
semuanya.. APA KABAR??????
baik???bapak ibu sehat???
hhe


oke gue pengen bgt nyeritain soal hari ini.
yupp tepat bgt hari ini tanggal 9 bulan 9 dan tahun 2009

ga tau mungkin hari ini begitu banyak mengandung keajaiban.hhe gue lebai

tapi yang bisa dipastikan sekitar jam setengah sembilan, oh noooooooooooo!!
gue mengalami kejadian buruk dan membuat gue bener2 muak dan pengen muntah.
gue ga menyangka bahwa dalam beberapa menit ke depan gue akan menghadapi soal fisika di depan biji mata gue!
oke.tepatnya gue ulangan FISIKA MENDADAK!!

dan berhasil gue tidak belajar sama sekali karena gue terlalu focus dengan kimia yang emang udah pasti ulangan juga hari itu!
oh my goooood

jadilah gue seperti obat nyamuk selama satu jam ke depan, bukan apa2 untuk mata pelajaran yang "amat mudah"ini(puuuh) gue benar2 ahli dalam pelajaran ini,ga usah belajar juga jadi gue adepin, kecil, gampang, mengasyikkan, dan menyenangkan, membuat gue bahagia. oke tapi itu semua BULLSHIT dan yang terjadi adalah kebalikannya.
gue cuma bisa garuk2 kepala, gigit2 pensil, dan celinguk sana sini.

hha, tapi bukan cuma gue doang yang kaya gitu, yang lain juga siiii...weeeek!hhe

tapi di balik itu semua pasti ada kemudahan,(sok tabah)

alhasil gue membuktikan ucapan itu benar seratus persen!
hhe

GUE LANCAR MENGERJAKAN SOAL KIMIA!!
eh eh gue keluar duluan lho(sepertinya balas dendam atas kejadian ul.fisika yang tadi)hhe

mudah2an gue ga remid...
AMIEEEN YA ALLAH...

SEE U!

Minggu, 06 September 2009

my best best muach

ga tau kenapa tiba tiba ada perasaan gue yang meletup letup (cie) yang buat gue pengen sedikit cerita soal salah satu makhluk tuhan yang indah ini(wehehe)
mungkin gara2 kejadian2 yg terjadi belakangan yang menimpa kita..ckckck.hhi

ya ya ya ini dia RAHMA PUTRI NOKA BERLINE a.k.a INE

MY BEST FRIEND YANG SATU INI(capslocknya keterusan) selain jago bgt bikin puisi *ntar kapan2 gue posting salah satu puisi dia yaa

puisi2nya yang udah bertumpuk tumpuk itu membuktikan dia terlahir sbg orang yang sangat melankolis dan melodramatis jelas jauh bgt kalo dibandingin ama gue!hha

dia bisa aja tiba2 mau malem ataupun siang nelpon gue sambil nangis, kadang ga jelas yang ditangisin apa?
tapi itulah INE
my best friend yang amat sangat "tralala trilili"(cukup gue aja deh yang tau)hhi

dia juga yang slalu ingetin gue buat shalat, yang nasehatin gue waktu gue terpuruk gara gara itu, yang slalu marahin gue kalo ketawa kenceng2, yang slalu ajarin gue banyak hal lewat puisi2nya.
dia mengirimkan banyak puisi untuk gue dan menceritakan sacara detail maksud dari semua puisi2nya, slalu marahin gue kalo ga cuci kaki dan makan di kasur, yang slalu minta gue buat main ke rumahnya pulang sekolah tiap hari jumat sampe gue sering bgt cabut les, yang menghabiskan waktu selama berjam jam kalo udah membahas soal itu.hhi

walaupun kadang gue ga mudeng, tetep aja dia nyerocos.
kalo udah asik ngomong kaya kereta susah bgd berentinya..hhi

jadi inget kejadian kurang lebih udah setahun lewat saat kejadian pulang sekolah di meja piket.
ya ampun jadi lucu kalo inget itu, dan parahnya itu berujung dengan tindakan nekat "telpon salah sambung"huahahahhahhaa
dan dia nunjukin soal buku diary nya, itu pertama kali gue cerita yang sebenernya sama lo ya ne soal dia..hhe

banyak bgt kejadian yang udah kita lalui bareng
dari mulai seneng, sedih, kecewa, marah, tertawa, deg deg an, ga terasa hampir tiga tahun nemenin kita..
hhi

waktu kita berantem pasti kita cepet bgt baikannya, karena gue ataupun lo langsung ngomong apa yang gue dan lo rasain, meski awalnya agak2 narik urat tapi tetep aja di akhiri dengan salam perpisahan melambai lambai sambil ketawa2 waktu gue naik angkot.hha

dulu pas jamannya kelas satu kita sering bgt ngerasa deg deg an ya ne..waaaah apalagi waktu kita ngeliat buku di musholla yang waktu musholla udah sepi, inget ga ne..?soal buku itu..hhe

yang akhirnya gue pengen bgt benda itu sekarang jadi kenang2an buat lo di tgl 14 maret 2009 kemaren..(rahasia ya)hha

jadi inget waktu kita jalan berdua makan nasi goreng sama ayam bakar yang keras itu, hha susah bgt makannya..huhu
waktu kita kerjaannya bolak balik makan gadogado tiap hari jumat.ckck.dasaar deh kita yaaa..

dan terakhir diskusi soal sesuatu yang bener2 ga pernah kebayang sama kita ber2 bakal kaya gitu waktu itu bareng2 sama nyokap lo dan kejadian itu yang udah buktiin bahwa kita adalah SAHABAT, SAUDARA DAN APAPUN ITU BENTUKNYA LO ADALAH LO DAN GUE ADALAH GUE YANG SALING MELENGKAPI*wehehe
mungkin soulmate,tapi kalo soulmate kayanya lebih menjurus ke pasangan hidup ya..kedengerannya seperti gue penyuka sesama jenis??haha

oke ga jadi soulmate..jadi kita itu apa yaa..
Pokoknya ga bisa di gambarkan dgn kata2.
Krn kita adalah kita dan memang kita,bukan siapa2 atau apapun itu deeeh..hhe

yg terakhir..
(oke ini beneran terakhir.hhe)
kita suka menyebutnya sbg diskusi, apapun itu semua adalah diskusi panjang kita ya ne...

tadi begitu gue lagi tidur2an banyak bgt memory kita yang berputar2 di otak gue(alah alah)
tapi begitu gue ada di depan komputer ko jadi pada lupa gini yaaa?hhe

yaaa pokoknya ini cuma segelintir yang gue inget masih banyak cerita yang ga mungkin gue ceritain disini.hhe rahasia kita aja yaaaa ..

pokoknya apapun itu kita slalu bilang
"slalu balik ke kita lagi kita lagi..."

hahahahaaaa

Sabtu, 29 Agustus 2009

HIDUP INDONESIAKU!!yeeeaaahh

hahaa
MERDEKA MERDEKA!!!

I LOVE INDONESIA!!
AKU CINTA RUPIAH
AKU CINTA KUDA LUMPING MAKAN BELING.hha (eh ini termasuk kebudayaan indonesia juga cang cing nyak babe!!)hhe

gue mau crita dikit ni soal 17an kemaren, yah kalo dipikir pikir si(itu juga kalo masih bisa mikir)
hhe gue udah telaat bgt ngomongin 17an!
tapi berhubung gue adalah pemudi dengan jiwa nasionalis yang sangat tinggi(asik)
maka dengan ini gue akan mempersembahkan sebuah cerita tentang hari kemerdekaan kita.MERDEKA!!
hha.sok semangat

jadi berhubung gue punya RT yang amat sangat tidak UPDATE bayangin aja coy diluar sana orang2 membicarakan tentang perlombaan, kumpul kumpul tetangga, karang taruna. tapi apa yang terjadi dengan RT gue
ya ilaaaaaaaaaahhhh ga ada ape2.T__________T
huhu.

tapi ga jadi soal buat gue,hha
karena emang dasarnya gue paling males ikut gitu2an

eh masa ya temen gue bilang, manusia bernama lengkap angga eka pradipta bahwa karangtaruna adalah wadah sebagai ajang cari jodoh. ih waaaaaaaaaaaaaaawwwww
dia cerita tetangga dia udah ada dua pasang yang bentar lagi married dan mereka memulai hubungan mereka dari organisasi karang teruna. asik ni di jadiin cerita pake judul "cintaku bersemi di karang taruna, karangtaruna oh karangtaruna, ato kalo mau versi inggris bisa juga love story in karang taruna"
yeeeaaahh mantabb dahhh

lanjut coy balik topic awal.abis gue upacara di skul gue tercinta. dengan dipimpin oleh komandan IBU NELMI yang sangat saya hormati (tu saya bawa bawa dalam blok saya bu, biar tambah eksis)
hha
maka si laras anak curut ngajakin gue buat gabung di rt dia buat bantu2in gitu, hha
lumayanlah gue jadi sibuk.hha
ceritanya gue sok2 bantuin gitu kan, biar eksis juga.hha
padahal aslinya mahh males bgt!
kasian aje gue ama anak curut.hhe

dan yang lebih memalukan, jadi ada lomba masukin pensil ke botol. otomatis pensilnya harus di iket dulu kan di pinggang. nah mulai lah gue bertugas ngiketin tali yang digantungin itu di pinggang ank kecil, sebut aja korban pertama kebiadapan gue. hha

gue sok bgt oke ngiketin tu tali, gue mikir ini ko kayanya longgar bgt ama pinggang tu anak, tapi yasudahlah. abis gue ga handal gitu kan dalam urusan ikat mengikat, yaaa udah gue biarin tu longgar.
sempet mikir si "ntar kalo melorot gimana"
tapi segera aja gue buang jauh jauh pikiran itu.hhe
begitu pluit di tiup dan si korban kebiadaban gue dan teman temannya yang lain mulai berlari ke arah si botol,tiba tiba tak diduga tali itu BENER BENER MELOROT sodara sodara!!

oh yaampuuun mampuss gue

dan apa yang gue lakukan
*bersembunyi di balik orang2 pura pura bego tidak tau apa2,hha

trus gue sok bgt ngomong

"lah itu copot??? ya ampuun kasiannn bgt!"

najiiissss gue ga nyangka gue telah menodai hari yang bersejarah untuk indonesiaku ini.hha

nih gue tunjukin beberapa foto, salah satunya korban kebiadaban gue itu, silakan di tebak tebak yang manakah anak itu.
hha

kalo ini lagi foto lomba ngambil koin.hha





Senin, 24 Agustus 2009

AMIEEN

Heh.RURI BELAJAR.BELAJAR.BELAJAR!!!
Pokoknya belajar yang rajin!
Inget semua keinginan dan cita cita lo!!



Ya Allah aku pengen banget jadi dokter atau kalo ga minimal perawat, kabulkanlah doaku. Engkau maha mengetahui. Engkau maha mendengar.
AMIEEN YA ALLAH.
Insya Allah dengan ridhoMU dan di bulan puasa ini Engkau mendengar doaku.
Dan mudah2an Kau mengabulkannya Ya Allah.
Tolonglah aku.
Aku ingin membahagiakan orang orang yang menyayangiku.
YA ALLAH AKU BERMUNAJAT KEPADAMU.
Tolonglah aku ya Allah. Kabulkanlah keinginan dan cita citaku.
Amieen

ALLAHUMMA INNAKA TA'ALMU SIRRI WA'ALAA NIYYATII FAAQBAL MA'DZIROTII

Rabu, 19 Agustus 2009

merah putih

Hai coy(belaga asik alay mode:on) 2 tangan seperti menembak dan mengarahkannya dengan mengedipkan mata;)
hha

udah lama ga posting kangen euy.
Mao cerita dikit dahh..

Kemaren itu, setelah muncul prahara persahabatan yang melanda kami(asik gue bahasanya de ah), gue dan kawankawan
tersangka:rendy,ciqa,dan vandro
pergi nonton.

Yang lain ga bisa ikut,
ine lagi ga enak badan.dan niqi mao pergi sama ma**d
haha,maksud gue mao pergi ame bokapnye gitu loh(apa si ruri)

yaudah jadilah kami anak2 terlantar ini yang tersisa pergi dengan tampang lusuhnya.haha
tapi kalo soal tampang vandro dah juaranya -bukan ganteng-tp tablo.haha

begitu gue di jemput lah ko gue ngeliat seonggok manusia berjenis sama dengan si tablo eh ternyata eh ternyata
itu sodaranya coy
yg sering di ceritain, jadi ceritanya tersangka muka lusuh bertambah satu org.

Di alternatife cuci mobil dulu bentaran, eh ampir aja si rendy ikutan di cuci di lap lap ama mas mas berbaju koneng,haha

~otw at pim.tak ada yg menarik

sampe pim cari tempat parkir.
Trus turun jalan masuk ke dalem(ga penting)

langsung aja dah, trus kan kita mau cari makan tapi yaaa harap dimaklumi kondisi kantong pelajar yang rajin dan berbudi baik seperti kite kite ini yee
akhir.a setelah ngelindur kesana kemari mondar mandir kaya pasukan teletubbies akhirnya jatuhlah pilihan kita di hokben.
yahh ga jauh jauhlah hokben lagi hokben lagi.


abis itu masuk studio nonton MERAH PUTIH secara yee masih dalam suasana kemerdekaan gitu.
"aku cinta indonesia, MERDEKA!!"
meheheheeeehhe


yang bisa gue bilang dari film ini SUDAH bagus lah

cukup membuat gue tergiur sampe ngeces ngeces.hha
lebai ah

wah emang ga salah rejeki datengnya tak terduga boy
gue ngintilin aja 2 bersaudara yang berspesies sama.
hha
tak diduga dapet juga gue boy capuccino gratis.hha

thx yaaaa buat jonathan mulya.hhe
rada mirip kacamatanya doank.hhe

nonton dah tu yee..
gue ngoceh mulu dalem bioskop,
emank udah kebiasaan.hhi

trus selesai nonton gitu rendy bilang dia nonton dua film. hha

parah,sempet sempetnya nontonin orang di sampingnya.hhaa
antusias bgt dia ceritanya.
dasar bandar!

biasanya gue rajin bgt ngapusin film film yang ada di hpnya (tau ya pasti film apa yang dimaksud)tapi berhubung kita udah di pisah kelas gue ga pernah ngerajia lagi hp nya rendi.hha

selesai nonton masa si rendy nemuin duit 40.000 di dalem bioskop.
hha
seperti yang gue bilang tadi rejeki emank ga kemana.
gue jadi ga bayar duit nonton.
hha

asik asik!!

lagi untung.hahahaaa

udah ah cape.

ketemu lagi di lain kesempatan.oke

BYE
*ting ting

Senin, 17 Agustus 2009

*ehm

Haha
ya ampuun.
Bawaan.a nyengir mulu kaya kuda..
Hhe
dasar lucu!

*especially 4 u
"zainuddin haviz"

Minggu, 09 Agustus 2009

numpang ol

hahaa

numpang ol lagi di rumah cikong!
hha

janjian berangkat lari bareng bareng si sipit tablo, rendy ama niqi ama cikong juga.

gue liat jam udah jam setengah enam, kampreeettt gue mikirnya kesiangan!

buru buru mandi, udah rapi
tau taunya di suruh beli TOGE AMA DAUN BAWANG di warung mba ati dulu..
aaaaa iya iya betul
si bude ga pengertian bgt(*nangis darah)

trus gue nungguin hampir jam 6 ko ga ada kabar
*pikiran gue, gue ditinggal ama setan setan gila

gue tlp cikong(sambil merelakan pulsa gue terisak isak, emank dasarnya gue pelit pulsa.hha)

gue:ndut dimana
cikong:dirumah

ohhhh nooooooooooooooo!!

gue udah siap dari tadi ternyata bangkeeeeeeeeee mereka masi pada di rumah
(gondok nahan marah, muka bengkak bengkak)

gue sms sipit tablo

gue:WOY DIMANA???(darah naek ampe otak)
tablo:di rumah

whaaaaaaaaaaaaatttttttttttttt???

masi dirumah juga dia bilang!
kampreeeeeeeeeeeeettttt


*eh gue lg asik ol ni, tiba2 d suru udahan.

arrgghhhhhh
lg asik2 ol juga..

rendy bwel bgd minta cpetan udahan..
T__T


Udah ya,tar gue lanjut lg pemirsa(kaya ada yg baca aja,hha)

dagghh..
Muach.

Sabtu, 08 Agustus 2009

Arrghh

Oh meeeeeeen..
tiap selesai entri baru
kompi nya nge hank.

Udah 3 x ngulang.
Wah bangke bgd!
Rasanya pengen gua banting gua pentung pake sapu gua pecahin layar monitornya!!
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
tapi berhubung ini pakde gue yang beli bisa bisa gue yang di banting, yang di pentung dan gue yang di pecahin(apanya?)

nasib lebih sayang komputer dari pada gue.hha

what happened with my computer?
Huahuahuahua(nangis bernanah)

oh shitttt meen!

bad

ohh bad situation

speechless

ga bisa ngomong apa2!


sumpah saya sedih beneran !
ga becanda

*lagian yang bilang becanda SIAPAAA??
(emosi naik darah ampe ubun ubun)

T__________________________________T

Senin, 06 Juli 2009

17

Terima kasih ya Allah telah mengijinkan ku untuk terus merasakan manisnya kehidupan sampai saat ini di umurku yang ke 17 thn.
Dan mudah mudahan untuk waktu yang lama di kemudian hari.
Terima kasih ya Allah telah memberikan banyak berkah di kehidupan ku ini.
Terima kasih karena ku mencoba untuk melihat kehidupan ini dari mata hati ku yang paling dalam.
Ku mencoba untuk mencerna segala sesuatu hal entah itu kebahagiaan ataupun kesedihan dari kaca mata hati ini,untuk tidak pernah menyalahkan arus kehidupan yang telah mengalirkannya.

Tertanda
ruri tasnia diningrum
6 juli 09
22:04 

Kamis, 30 April 2009

11'9'7

Terima kasih untuk semuanya.untuk yang telah diberikan entah itu waktu,pikiran,rasa bosan,rasa tidak suka,rasa merasa terganggu,dan semua yang tidak bisa di jabarkan satu persatu.
Terima kasih mau mengenal,mau membantu,mau sedikit terlibat dalam semua masalah dan sebagian dari kehidupan ini.terima kasih telah sedikit banyak mengajarkan beberapa hal membuat mengerti dan menyelaminya dari sisi pandang yang berbeda.
Terima kasih membuat semuanya menjadi lebih baik,menjadi lebih ikhlas,lebih bisa menerima apa yang memang dikehendakan untuk atau tidak untuk kita.
Terima kasih karena merasa menganggap telah memberikan yang terbaik,entah itu hanya kepura-puraan atau rasa tidak enak.tapi terlepas dari itu semua ketidakpedulian untuk selalu membuang jauh jauh segala pikiran negativ.
Percaya bahwa di setiap kejadian dalam hidup pasti memiliki makna.
Mungkin sebagai bahan pembelajaran dan renungan atau sebagai hasil dari yang telah dilakukan atau mungkin sedikit cerita yang patut untuk dikenang.
Tergantung yang menjalani.
dan saya sendiri pun sudah sangat paham belajar dari selama ini untuk memahami perlahan lahan,bahwa saya sangat bersyukur.
Terlepas dari semua yang dirasakan,saya sanggup untuk mengucapkan terima kasih untuk yang terbaik dan terburuk(bukan buruk dalam arti sebenarnya)dari hati yang paling dalam.
Semua pasti akan tiba waktunya
dimana setiap pertemuan pasti di akhiri dengan perpisahan
entah bagaimana perpisahan itu terjadi.
Yang jelas harus selalu mensyukuri pertemuan dan perpisahan itu.
Insya ALLAH mengerti di balik pertemuan dan perpisahan ini.
Ga pernah meminta atau berharap waktu dapat berputar kembali ke masa itu,dimana selalu merasakan yang ingin dirasakan.
Karna ini memang sebagian kecil dalam hidup yang harus dilewati dan terlewatkan.
menyadari di balik ini semua mungkin ALLAH selalu punya rencana.
dengan membuat'nya' ada sebentar.
Dan selalu merasa bersyukur atas apa yang dimiliki dan TIDAK DIMILIKI.
Semua punya jalan masing-masing.
jalan apa yang menentukan tujuan dari akhir semuanya.
Semua punya cerita masing masing dan ga bisa memaksakan untuk hadir dalam cerita seseorang meskipun seseorang itu memenuhi sedikit banyak cerita dalam hidup kita.

oke.thx

Rabu, 04 Maret 2009

cabz!

gilaaaaaaaaaaaa..
baru pertama kali iman gue runtuh dan baru pertama kali seorang pelajar yang tak kenal lelah runtuh pertahanannya setelah dibujuk oleh 2 anak setan.hahahahaaaaa
2 bocah sinting ngajakin gue cabut sekolah!
aduh secara gue baru pertama kali jadi agak norak2 gimana gituuuu..
hhe
awal percakapan..
gue:"zzz.."(lagi asik tidur di jemputan)
tiba2 hp gue
hp:"drrrrrtttttt...(geter maksudnya)
gue:"masi linglung ngangkat tlp.."halo.."
rendy:"rur..izinin gue ya.."
gue:"emank lo mau kmana ?"
rendy:"gue mau cabut..nemenin vandro"
gue:mikir sejenak, setelah menimbang nimbang keputusan dan mikir2 pelajaran apa aja di hari rabu akhirnya dengan enteng dan tanpa dosa gue ngomong"ikuuuuut"
hahahhaha, (sebenernya bukan gue yang terpengaruh tapi emank dasarnya gue aja yang kepengen ikutan cabut.)
alasan pertama:
1.pelajarannya ga enak
a.olahraga(males gue ma guru olahraga gue yang sekarang mendingan pa siantar top de yang belakangan gue ketahui adalah sahabat bokapnya putri juga sahabat bokapnya tanti..hahahhahaaa
b.b.arab(aduuuhh gue paling males bgt nulis b.arab, soalnya gue ga pnh nyatet selama ini, kebanyakan ol waktu pel pa musyafa yang ternyata make nsp lagu "terima kasih cinta" nya Afgan..hhahhahaaa
gahoooolll dahhh guru bahasa arab getoooooo
lagunya"terima kasih cintaaaaaaaaaa
c.pelajaran BK (aduh gurunya sumpah rese bgt males bgt gue...kerjaannya nulis melulu.udah tau gue paling males yang namanya nulis.ini kerjaannya nulis melulu mana ga boleh pake pensil lagi trus gue pernah tidur waktu pelajaran dia eh eh masa ga boleh padahal menurut gue pel.bimbingan konseling itu adalah salah satu pelajaran yang santai..)(ga penting.red)
d.pelajaran kwn(gurunya ngoceh mulu..jadi ngantug guenya..hhehehe(emank guenya aja yang kebo)
yang terakhir pelajaran b.inggris ms.dee ga masuk gara2 cuti lahiran seneng si gue, seenggaknya bisa istirahat dari tugas2 yang dia kasih..ampun deh sekali ngasi tugas ga tanggung tanggung)

akhirnya gue cabut juga dehh...
segini dulu gue males critainnya. ntar aja kapan2 tangan gue cape bgt ni soalnya..
oke
tunggu kisah selanjutnya yang lebih menarik dan menghebohkan dari saya..
hahahhahahhahahaha
oke mamennnn...??
OKE dah..

eh eh masa gua baru nyadar gitu jadi alasan rendy minta ijinin gua buat cabut itu adalah siasat dia yang kepengen ngajakin gua cabut juga!!
dasarrrrrr anaaaaaaakkkkk sintinggggg!!