Kamis, 18 Desember 2008

nilai les gua

haha
rabu parah !
gue ke pim lagi buat nonton twilight .
untuk yang ke2 kalinya !
dapetnya jam setengah 5
padahal udah dateng dari jam 2
huhu
selama kurang lebih 2 stengah jam , gue nungguin ampe lumutan,jamuran dan panuan
hahahaa ( lebaii )
pas masuk studio , si sipit ga bisa diem banget .
kerjaannya ngoceh mulu !
bikin ga konsen nontonnya
trus niqi ma rendy udah asik banget ber2an
cqa ?
cqa ngobrol2 bareng gue .
hahahaa kasian ada yang ngerasa sendiri ,
kayanya nyesel tu gag ngajak ine .
hha
oia balik ke topik knp gue bilang rabu parah ?
pas gue mendarat di rumah , abislah gue kena omelan gara2 nilai les gue anjlok semua !
malah ada yang nol !
wah parah , gue ga memperhitungkan kejadian ini sebelumnya !
ah sial banget !

gimana ga parah???
masuk aja jarang,jadi suatu kali pada hari selasa gue inget bgt gue lagi ulangan kimia pulang skul tiba tiba si bude tlp dan gue masi sempet sempetnya ngangkat padahal gua lagi asik ngitung(berasa kaya anak pinter)

bude:RURIIII DIMANAAAAAAAAA???
(gua bisa bayangin dengan suara model gitu pasti mukanya angker bgtt)
gua:ih si bude orang lagi ulangan(nyantai,padahal mau diadili)
bude:cepet pulang ga pake lama bude mau ngomong!
tiiitt titttt tiittt
tlp di putus begitu saja

(gue udah mulai deg deg-an, berasa ga enak feel gue)

sampe di rumah gue benar benar di adili di gebukin di hakimi oleh masa,
oh tidak tidak separah itu salah salah...

bude:ruri gimana si tadi orang nf tlp
gua:hah(mangap masi ga nyadar)
bude:iya dan bilang kalo ga pernah masuk?!!!
gua:eh
bude:apa ????!!(ngajak perang dengan laga anak sd lagi ngomong ke temennya"apa lu liat liat"
gua:oohhhh(najis muka badak tetep stay cool)
bude:pokoknya hari selasa dan rabu dateng ke nf ikut ujian susulan!!!

jgerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!oh noooooooooooo!!!!!!!!!!!

help meeeeeeee

gua ikut ujian susulan nf??
matiii lah guaaaaaa!!
mampuusss
membayangkan soalnya ada berapa aja gua udah kepengen cegukan eh salah kepengen muntah maksudnya


akhirnya gue dateng ke tempat les tsb dan langsung di hadapkan pada kenyataan bahwa gue harus mengerjakan soal tsb sampai selesai!!!!

ohhh tuhaaaaaaaaaaaaaaaannn

gue yang udah laper, ngantuk, cape, kucel, and de kumel buru buru nyelesain soal2 itu !

dan lo tau kehebatan apa yang terjadi pada diri gue??

gue menyelesaikan soal biologi dan kimia dalam waktu setengah jam!!!!!!!!

prestasi yang sangat mengejutkan! takjubb mennnn

dan inilah hasilnya
karena gue ga mengerjakan soal matematik dan fisika
maka nilai gua untuk dua ma pel tsb adalah NOL!!!

kimia : 4,2
biologi : 5,.....(gua lupa)
matematika : 0
fisika : 0

dan puncak klimaksnya ya pada malam di hari rabu setelah gua menghabiskan waktu dengan ketawa2 bareng teman teman seperjuangan gue

berasa melebur gue ampe rumah baru masuk si bude udah mengeluarkan beribu jurusandalan dia kalo lagi marah

dan gue hanya bisa tergeletak tak berdaya meratapi nasib gue yang malang ini
sambil nyanyi

*betapa malang nasibku semenjak ku ikut eles ....(nada kaya lagu ratapan anak tiri)
ingat jangan lupa ada vibranya yang nyanyinya harus bergetar getar gituuuu...

hahahaha ketawa iblis

Minggu, 14 Desember 2008

my letter


tadi pagi gue nemuin surat yang pernah gue robek jadi 4 bagian .
gue pikir udah gue buang ke tempat sampah !
ternyata gue masih nemuin di kotak .
huhuhuhu .
bahkan buat buang ke tempat sampah aja gue ga bisa !
oh my gosh , what happened with me ?

Sabtu, 13 Desember 2008

nyang empunya wilayah



lihatlah wajah tololnya .hha

ini dia penampakan GUE.
hha

orang bodoh yang mengaku pintar .
orang kuper yang mengaku gaul .
dan orang cantig yang mengaku jeleg .
hhha

gag , yang terakhir becanda kok gue .
hahhahahhaa


terlahir sebagai anak sulung yang sangat di banggakan(hahahaha, ngareeeeep bgt deh si Ruri)

dengan nama lengkap RURI TASNIADININGRUM
waaaaaww it's so unique
hahaha